Aturan Asuransi Membatasi Akses ke Pengobatan Pengobatan Ketergantungan

November 24, 2019 by No Comments

Profesi medis akhir-akhir ini mulai menerima kebutuhan akan obat-obatan yang berkaitan dengan kecanduan obat resep membantu membawa secercah harapan bagi orang yang menderita gangguan penggunaan opioid (OUD). Namun, sebuah studi yang baru-baru ini dilakukan oleh para ilmuwan klinis di Universitas Kesehatan dan Sains Oregon (OHSU) di Portland, mengamati bahwa aturan asuransi membatasi penggunaan obat resep obat, buprenorfin, di antara para penerima manfaat Medicare.

Buprenorfin dianggap sebagai obat yang efektif dan aman untuk mengobati heroin dan jenis kecanduan opioid lainnya, sehingga membantu dalam mengurangi kematian yang disebabkan karena hal yang sama. Menurut rekan penulis penelitian, Dr. Todd Korthuis, kepala kedokteran kecanduan di OHSU, pasien yang diberi buprenorfin terlihat kembali ke keadaan sehat sebelum kecanduan.

Langkah ironis oleh perusahaan asuransi Medicare

Dalam rilis berita OHSU, Dr. Korthuis mengatakan bahwa ironisnya, sementara perusahaan asuransi yang menawarkan kebijakan Medicare membuatnya cukup menantang bagi dokter untuk meresepkan buprenorfin, mereka membuatnya relatif lebih mudah bagi mereka untuk meresepkan penghilang rasa sakit opioid yang menyebabkan epidemi opioid saat ini. .

Untuk tujuan penelitian ini, para ilmuwan klinik melakukan analisis data yang berkaitan dengan rencana obat resep Medicare Bagian D dan memperhatikan bahwa karena meningkatnya penggunaan kondisi pra-otorisasi tertentu, resep buprenorfin semakin dibatasi di kalangan penerima asuransi yang mendaftar untuk paket Medicare antara 2007 dan 2018. Penanggung biasanya menggunakan kondisi pra-otorisasi untuk membatasi atau mengelola akses ke obat-obatan tertentu untuk membatasi biaya.

Temuan penelitian mengungkapkan bahwa sekitar 90 persen dari rencana asuransi menawarkan buprenorfin tanpa batasan pada 2007. Namun, persentase turun menjadi hampir 35 persen pada tahun 2018. Di sisi lain, selama periode waktu yang disebutkan di atas, persentase rencana yang mencakup opioid resep seperti OxyContin tanpa batasan apa pun, meningkat dari 93 menjadi 100 persen.

Para peneliti menyatakan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi pembatasan buprenorfin dapat mencerminkan risiko terkait obat yang tidak akurat seperti pertimbangan keuangan atau norma sosial yang terkait dengan kecanduan. Temuan penelitian ini baru-baru ini diterbitkan dalam surat penelitian di Journal of American Medical Association (JAMA).

Manfaat meresepkan buprenorfin

Disetujui oleh Administrasi Makanan dan Obat AS (FDA), buprenorfin adalah salah satu dari tiga obat yang disetujui oleh FDA untuk mengobati OUD dan membantu dalam mengurangi gejala penarikan dan rasa sakit serta ketidaknyamanan yang terkait. Daniel Hartung, seorang profesor di Sekolah Tinggi Farmasi Oregon State University, menyatakan bahwa karena Medicare tidak dan tidak pernah melakukan pengobatan metadon, obat anti-opioid lain yang diresepkan untuk mengobati pasien yang berjuang melawan OUD, penting untuk menyediakan akses ke buprenorfin.

Menurut Penyalahgunaan Zat A.S. dan Administrasi Layanan Kesehatan Mental (SAMHSA), obat resep seperti buprenorfin adalah cara yang efektif untuk mengobati kecanduan opioid. Sayangnya, kata Dr. Korthuis, banyak orang masih berpendapat bahwa pengobatan kecanduan dengan obat-obatan sebenarnya bukanlah jalan menuju pemulihan. Tetapi bukti ilmiah mendukung fakta bahwa obat-obatan seperti buprenorfin menghadirkan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi pada pemulihan daripada hanya menggunakan pendekatan yang hanya didasarkan pada abstinensi.

Mencari bantuan kecanduan obat resep

Jutaan orang telah kehilangan nyawa mereka karena krisis opioid yang saat ini menghancurkan Amerika Serikat, sementara jutaan lainnya menghadapi kesulitan yang sama. Tidak ada keraguan bahwa itu akan membutuhkan upaya besar untuk menangani krisis obat resep.

Jika Anda atau orang yang dicintai sedang berjuang melawan kecanduan opioid dan sedang mencari pusat penyalahgunaan obat resep yang dapat diandalkan, jangan ragu untuk menghubungi Grup Kesehatan Invictus dengan menghubungi saluran bantuan pengobatan penyalahgunaan resep 24/7 kami, 866-548-0190. Di Invictus Health Group, kami menawarkan rencana perawatan berbasis bukti komprehensif untuk penyalahgunaan zat dan gangguan kesehatan mental. Anda juga dapat mengobrol online dengan ahli kami yang dapat memandu Anda dengan bantuan kecanduan obat resep dan menyarankan program detoksifikasi cepat yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan riwayat medis untuk membuat Anda berada di jalur menuju pemulihan yang berkelanjutan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *